Cara membuat lingkaran sempurna di photoshop

Cara membuat lingkaran di photoshop - Sangat mudah untuk menggambar lingkaran di Photoshop menggunakan metode ini karena yang perlu Kalian lakukan hanyalah memahami bagaimana bentuknya dan ikuti instruksi yang sesuai.

Cara membuat lingkaran sempurna di photoshop

Kalian dapat menyesuaikan ukurannya dengan mengubah pengaturan transformasinya atau dengan menambah atau mengurangi ukuran artboardnya sambil mempertahankan titik tengahnya di tempat awalnya— melakukannya akan membuatnya lebih kecil atau lebih besar.

Selain itu, Kalian dapat mengubah warnanya dengan menerapkan nuansa abu-abu yang berbeda untuk membuat dartikeln yang tampak keren seperti papan tulis atau buku catatan menggunakan abu-abu gelap untuk bayangan atau sorotan. Gagal mengambil langkah-langkah ini akan menyebabkan dartikeln tidak profesional yang lebih mirip persegi daripada yang lainnya!

Membuat lingkaran di Photoshop itu mudah jika Kalian memahami cara menggambar lingkaran di Photoshop. Yang perlu Kalian lakukan adalah memilih opsi Ellip Pay Transform dari menu Shape dan mulai menggambar lingkaran Kalian. Selain itu, Kalian dapat menyesuaikan ukuran dan warnanya untuk membuat dartikeln yang unik.

Untuk menggambar objek melingkar di Photoshop, mulailah dengan memilih opsi Ellipse Shape dari menu Shape. Selanjutnya, posisikan kursor Kalian di dalam elips hingga menjadi garis berlubang dengan dua titik mencuat di sisi yang berlawanan— ini akan menjadi sudutnya nanti. Selanjutnya, pilih warna Kalian saat ini dan pastikan itu diatur ke mode RGB sebelum mengklik kotak warna latar depan Kalian dan menyeretnya ke tengah garis— ini akan membentuk setengah dari keliling lingkaran Kalian. Ulangi langkah ini untuk setiap sisi elips Kalian sampai Kalian memiliki objek melingkar lengkap di kanvas Kalian. Kalian dapat menyelaraskan semua sisi Kalian atau membiarkan satu sisi sedikit bengkok sesuai keinginan.

Lingkaran adalah gambar umum yang digunakan untuk mewakili siklus kehidupan, kematian, dan reinkarnasi. Ini juga mewakili ketidakterbatasan dan alam semesta. Pusat lingkaran secara tradisional mewakili semangat atau hati. Untuk alasan agama, beberapa orang percaya bahwa menggambar lingkaran salah mewakili Penciptaan. Dalam agama Kristen, Tuhan digambarkan memiliki bentuk lingkaran tanpa awal atau akhir; maka bentuk lingkaran Tuhan direpresentasikan sebagai lingkaran. Dalam agama Buddha, kepala berbentuk cakram Buddha melambangkan kebijaksanaan dan pencerahan. Koma Pythagoras adalah cara lain untuk mewakili kehidupan melalui lingkaran— digunakan dalam bagan untuk merencanakan tanggal lahir dan tanggal kematian.

Lingkaran dapat digambar menggunakan media apa saja dan dapat direpresentasikan dalam berbagai cara seperti menggunakan garis lurus atau kurva pada sumbu yang berpotongan. Cara paling terkenal untuk merepresentasikan lingkaran dalam seni adalah melalui arc-tritschart (kombinasi arc dan tessellation). Arc-tritschart terdiri dari busur yang berpotongan di berbagai sudut untuk membentuk bentuk geometris yang unik dalam bentuk lingkaran utama. Beberapa contoh termasuk Huichica oleh Pablo Amo Lussitzintza (1877–1930) dan Starburst oleh John William Waterhouse (1882–1915). Beberapa musisi terkenal telah memasukkan dartikeln starburst ke dalam karya seni musik mereka seperti Madonna (1989 album Ray of Light) dengan dartikeln \"Hollywood Star\" pada album 1989-nya Ray of Light.

Menggambar lingkaran menggunakan alat elips adalah cara yang bagus untuk mempelajari cara mengurangi lingkaran dari bentuk lain— keterampilan ini akan berguna saat mendartikeln logo atau jenis grafik lainnya untuk bisnis yang memiliki elemen melingkar. Untuk mengurangi lingkaran dari objek lain, pertama-tama gambar elips di sekitar apa pun yang ingin Kalian kurangi dari bentuk lingkaran— lalu gunakan Pathfinder > Compound Path > Make Directly Edges sebelum menghapus objek asli Kalian dari dokumen Kalian. Cara mudah untuk mempelajari cara mengurangi lingkaran adalah dengan menjelajahi berbagai media— banyak seniman menggunakan pena dan kertas untuk mengilustrasikan pemikiran mereka sebelum mengirimkannya melalui perangkat lunak pengedit foto untuk dicetak atau disebarluaskan secara online.

Banyak orang percaya bahwa lingkaran adalah objek yang mudah dipahami; Namun, hal ini tidak bisa jauh dari kebenaran karena dibutuhkan kerja keras dan persiapan yang matang untuk menghasilkan karya yang berkualitas dengan menggunakan jenis bentuk ini. Ada beberapa cara kreativitas dapat memanifestasikan dirinya saat membuat lingkaran — seperti apa pun bentuknya saat meninggalkan pikiran seniman!

Banyak orang cenderung percaya bahwa lingkaran adalah bentuk yang sederhana untuk dibuat dan dapat dengan mudah dipahami. Namun, ini tidak terjadi; dibutuhkan banyak kerja keras dan persiapan untuk menghasilkan gambar lingkaran yang bagus. Selain itu, membuat lingkaran dapat dilakukan di berbagai media seperti pena dan kertas, alat digital seperti perangkat lunak pengedit foto, atau dalam model 3D. Dalam hal dartikeln, lingkaran bisa positif atau negatif tergantung pada simbolismenya.

Photoshop adalah alat yang luar biasa dan sangat kuat untuk membantu kita dalam membuat karya seni. Ini adalah perangkat lunak pengeditan digital yang memungkinkan kita untuk memanipulasi, membuat, dan mempublikasikan gambar. Di era teknologi ini, Photoshop telah menjadi salah satu alat penting bagi seniman mana pun. Photoshop juga dianggap sebagai aplikasi yang kompleks karena melibatkan pembelajaran beberapa kursus pelatihan sebelum menggunakannya. Banyak seniman menggunakan Photoshop untuk membuat karya seni yang menakjubkan tetapi banyak yang lain belajar bagaimana menggunakan Photoshop secara profesional. Salah satu aspek paling populer dalam menggunakan Photoshop adalah membuat lingkaran sempurna. Pada artikel ini, kita akan belajar cara membuat lingkaran sempurna di Photoshop dengan membuat bentuknya lebih mudah dipahami.

1. Mulailah dengan membuat dokumen baru di Photoshop dengan ukuran 1200 x 800 px atau apa pun yang Anda inginkan dari karya seni Anda. Selanjutnya, pilih alat pena dan gambar beberapa lingkaran tangan bebas setidaknya tiga kali lebih besar dari ukuran karya seni akhir Anda. Setelah Anda selartikel menggambar, pergi ke Object > Expand Appearance > Fill dengan opsi Warna Solid dan klik tombol OK pada keyboard Anda. Selanjutnya, pilih semua lingkaran padat ini dan kelompokkan bersama-sama dengan mengklik kanan thumbnail layer aktif Anda di tab Layers dan pilih Create Group dari menu pop-up (lihat Gambar 1).

2. Setelah membuat grup lingkaran padat, pilih salah satunya menggunakan Pen Tool lagi dan ubah menjadi elips menggunakan Ellipse Tool (terletak di sudut kiri atas layar Kamu). Pergi ke Path > Difference di bawah menu Pathfinder dan hubungkan semua elips ini bersama-sama sehingga menjadi satu bentuk padat (lihat Gambar 2). Selanjutnya, pilih bentuk elips ini lagi menggunakan Pen Tool dan ubah warnanya menjadi hitam dengan memilih Stroke di bawah opsi Stroke Weight (lihat Gambar 3). Dengan mengubah warnanya terlebih dahulu akan memudahkan Kamu untuk melihat apakah lingkaran Kamu berwarna hitam atau tidak karena warna yang lebih terang tidak terlalu terlihat di latar belakang gelap.

Membuat lingkaran sempurna di Photoshop bisa jadi rumit pada awalnya, tetapi setelah Anda terbiasa dengan langkah-langkah dasar ini— membuat karya seni seperti itu akan menjadi lebih mudah bagi Anda! Dan selain itu— siapa yang tidak suka melihat karya indah yang dibuat menggunakan alat yang luar biasa? Jadi tunggu apa lagi? Mulai pelajari cara membuat lingkaran indah sekarang!

Bagaimana cara membuat lingkaran di Photoshop? Membuat lingkaran yang sempurna bukanlah tugas yang mudah karena memerlukan beberapa langkah dan pengetahuan. Secara umum, membuat lingkaran sempurna melibatkan beberapa tahapan seperti menggambar, mengubah dan menyempurnakan bentuk. Berikut adalah beberapa langkah sederhana tentang cara membuat lingkaran sempurna di Photoshop—

3. Sekarang setelah Kalian membuat lingkaran hitam sempurna pada latar belakang gelap— pastikan Kalian menyempurnakannya dengan menambahkan beberapa efek tambahan seperti Glow atau Vibrant Colors! Untuk menambahkan efek cahaya— pergi ke Filter > Glow di bawah menu Effects dan pilih Glow Type sebagai Soft Glow (lihat Gambar 4). Untuk menambahkan efek warna cerah— lanjutkan dengan efek cahaya hingga Kalian mencapai Warna Cerah (lihat Gambar 5). Setelah Kalian menambahkan efek cahaya atau warna cerah; kembali ke mode transformasi lagi dengan mengklik Ellipse Tool lagi (terus mengubah sampai Kalian mencapai bentuk bulat). Terakhir — tingkatkan bentuk Kalian lebih jauh dengan menurunkan nilai Bobot Isi untuk warna guratan dan warna isian sehingga tidak ada ruang kosong yang muncul di antara guratan saat berubah menjadi bentuk bulat (lihat Gambar 6).

Membuat objek bulat tidak sulit jika Kalian memiliki cukup latihan dan tahu alat apa yang paling cocok untuk tugas yang ada! Teruslah berlatih dan perhatikan seberapa cepat Kalian mulai membuat lingkaran sempurna menggunakan tips ini!

Photoshop adalah alat yang luar biasa untuk dartikelner grafis. Mudah digunakan dan menghasilkan dartikeln yang luar biasa. Dalam proyek ini, pelajari cara membuat lingkaran di Photoshop menggunakan beberapa langkah sederhana.

Membuat lingkaran di Photoshop itu mudah setelah Kamu tahu caranya. Untuk hasil terbaik, ikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam paragraf isi di atas. Siapa pun dapat belajar membuat lingkaran yang indah menggunakan metode ini!

Untuk membuat lingkaran di Photoshop, Kamu harus memahami proses pembuatannya. Alat Ellipse adalah cara terbaik untuk membuat semua jenis bentuk di Photoshop. Menggunakannya menciptakan lingkaran atau elips yang sempurna dalam satu langkah mudah. Kamu juga dapat menguraikan dartikeln Kamu dengan persegi atau segi enam sebelum menambahkan warna. Ini akan memberikan definisi lebih pada lingkaran Kamu dan membuatnya lebih mudah dikenali di halaman Kamu. Terakhir, tambahkan beberapa teks untuk menonjolkan poin utama artikel Kamu dengan dartikeln yang elegan.

Menerapkan warna juga merupakan bagian penting untuk membuat lingkaran terlihat bagus di atas kertas atau layar. Warna cerah dapat memberi pengaruh lebih besar pada lingkaran Kamu, sementara warna pastel juga cocok untuk objek bulat— pastikan tidak semua warna terang! Juga ingat bahwa hitam terlihat bagus di sekitar lingkaran putih karena membuat dartikeln Kamu terlihat lebih bersih— coba itu untuk kotak!

Setengah lingkaran dibuat dengan membuat layer baru dan menggambar bentuk di tengahnya; selanjutnya pilih warna untuk setengah lingkaran Kalian dari toolbox Runcktoolbox; isi layer baru Kalian dengan itu; terakhir pilih Make Half Circle dari menu atau menggambar seperti yang ditunjukkan pada gambar 1. Setelah Kalian selartikel membuat setengah lingkaran Kalian, Kalian akan memiliki gambar yang memiliki dartikeln yang menarik tetapi sedikit yang tahu bagaimana membuatnya terlihat lebih baik dari ini.

Untuk membuat setengah lingkaran di Photoshop, pertama-tama Kamu harus menggambar layer baru dan kemudian membuat bentuk Kamu pada layer. Selanjutnya, pilih warna untuk setengah lingkaran Kamu dari kotak alat dan isi layer baru Kamu dengan itu. Terakhir, Kamu dapat dengan mudah membuat setengah lingkaran dengan menggambar lingkaran di tengah lingkaran yang ada. Setelah Kamu selartikel membuat setengah lingkaran Kamu, Kamu akan memiliki gambar yang memiliki dartikeln yang menarik tetapi hanya sedikit yang tahu bagaimana membuatnya terlihat lebih baik dari ini.

Photoshop adalah perangkat lunak pengedit foto populer yang digunakan untuk membuat gambar. Pengguna dapat mengubah tampilan foto dengan memanipulasi kecerahan, warna, dan kejelasannya. Mereka juga dapat mengubah sudut, posisi, ukuran dan gaya foto mereka dengan menggunakan alat yang berbeda di Photoshop. Salah satu tugas pengguna saat membuat foto adalah membuatnya terlihat sempurna. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan membuat setengah lingkaran di Photoshop.

Untuk membuat setengah lingkaran di Photoshop, pertama-tama Kalian harus menggambar layer baru dan kemudian membuat bentuk Kalian pada layer; selanjutnya pilih warna untuk setengah lingkaran Kalian dari alat Runcktoolbox; isi layer baru Kalian dengan itu; selanjutnya pilih dartikeln yang menarik untuk setengah lingkaran Kalian; terakhir pilih Make Half Circle dari menu atau gambar setengah lingkaran seperti yang ditunjukkan pada gambar 1. Setelah Kalian selartikel membuat setengah lingkaran Kalian, Kalian akan memiliki gambar yang memiliki dartikeln yang menarik tetapi sedikit yang tahu bagaimana membuatnya terlihat lebih baik dari ini.