Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tes Kepribadian: Burung Mana Yang Pertama Anda Lihat?


Masmalven.com - Tes kepribadian: Burung mana yang pertama kali Anda lihat?

Setiap orang niscaya mempunyai kesalahan paling besar yang mungkin tidak mereka sadari. Nah, kesalah ini pasti bisa menghipnotis berbagai hal dalam hidup yang mungkin tidak kita inginkan.

Dilansir dari Buzz Quiz, untuk mengetahui apa kesalahan paling besar itu, cobalah ikuti tes kepribadian berikut ini.

Yukk, lihat gambar berikut dan burung mana yang paling mempesona minatAnda.

Burung 1

Anda mungkin seseorang egosentris yang selalu mementingkan diri sendiri, baru setelahnya orang lain. Yaa.. memang tidak salah bila mementingkan segala sesuatu yang berhubungan dengan diri sendiri.

Namun, hal ini mesti dibatasi alasannya adalah terlalu fokus pada diri sendiri bisa membuat Anda melalaikan orang-orang yang ada disekitar Anda.

Nah, bila Anda tidak pernah mengamati apa yang terjadi pada orang lain, apa yang mereka perlukan atau suasana apa yang mereka alami. Dan sulit melaksanakan desain memberi dan menerima, Anda akan menyakiti perasaan orang yang Anda cintai sehingga kehilangan sesuatu yang terpenting dalam hidup.

Burung 2

Ketidakpedulian ini bisa menjinjing duduk perkara bagi hidup Anda, terutama dalam hal membangun relasi atau mempertahankan persahabatan selama bertahun-tahun.

Buktikan terhadap orang lain bahwa Anda adalah sosok yang peduli, ini akan menunjukkan cinta Anda kepada mereka.

Entah itu alasannya adalah takut terlalu memberi pada sebuah relasi atau alasannya kemarahan, dan memalingkan paras pada orang-orang yang peduli pada Anda, yang alhasil akan menyakiti diri sendiri.

Nah, membangun ikatan cinta dan kasih sayang dengan orang-orang inilah yang bisa memperkaya hidup Anda.

Burung 3

Cobalah untuk melihat kembali perilaku Anda yang senantiasa dipenuhi dengan arogansi.

Anda berpikir bahwa diri Anda lebih baik ketimbang orang lain, dan senantiasa menjadi sosok yang selalu benar. Ini ialah mengambarkan bahwa Anda menentukan jalan yang salah.

Pandangan menghina kepada orang lain ini pun akan membuat Anda terisolasi. Inilah mengapa orang lain tidak care dan berbagi anjuran atau pengalaman mereka dengan Anda.

Padahal, perilaku memeriksa yang sering Anda kerjakan ini yakni cerminan dari rasa tidak kondusif yang Anda miliki.

Burung 4

Sikap pesimis ini sering mendominasi hidup Anda sehingga orang-orang di sekeliling selalu berusaha membuat puas Anda serta memenuhi keinginan Anda.

Namun, segala pandangan negatif ihwal apapun yang terjadi akan membuat Anda merasa frustasi serta kesepian.

Dengan perilaku tersebut cuma akan membuat Anda tidak mampu menikmati hal-hal sederhana dan indah dalam hidup atau semua hal baik yang terjadi pada Anda.

Burung 5

Mulai kini, segera lakukan sesuatu untuk memerangi rasa tidak aman pada diri Anda.

Berhentilah melihat apa yang orang lain pertimbangkan tentang diri Anda dan tetap konsentrasi pada hal-hal yang diharapkan, apa yang membuat senang, apa yang harus dipelajari serta kuasai.

Jika Anda terlalu menempatkan energi di luar diri Anda, maka Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang ada di dalam diri Anda.

Pacu diri Anda dan tunjukkan terhadap dunia wacana segala keunggulan dan kekurangan Anda. Inilah yang menciptakan Anda mampu menerima diri dengan baik.