Realme X50 5G Dikabarkan Bakal Punya Metode Pendingin


Masmalven.com - Ponsel asal China, Realme dikabarkan bakal merilis ponsel terbarunya yaitu Realme X50 5G, sebelum tanggal Januari 2020.

Namun, submerek Oppo itu masih belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran ponsel tersebut secara resmi. Meski begitu, beberapa bocoran terkait spesifikasi Realme X50 5G sudah bertebaran di dunia maya.

Dilansir dari laman GSM Arena, menyebutkan bahwa ponsel anyar ini bakal di otaki chipset Qualcomm Snapdragon 756G yang telah mendukung konektivitas 5G dan tata cara Wi-Fi terbaru.

Realme X50 5G sepertinya bakal menjadi ponsel gaming karena perangkat ini disebut-sebut bakal punya tata cara pendingin di dalamnya.

Secara teknis, Realme mengkonfirmasi bahwa X50 5G akan datang dengan metode penghilang panas lima dimensi yang bisa menstabilkan suhu ponsel.


Selain itu, penyelesaian pendinginannya ditawarkan Realme X50 5G alasannya memiliki tabung tembaga berpendingin cairan 8 mm. Yaa.. metode pendingin yang diberikan adalah liquid cooling.

Di sisi lain, penampilan Realme X50 5G juga sudah terlihat. Ponsel terbaru ini mengusung layar punch hole pada sudut kiri atas layarnya yang dijadikan ruang untuk menempatkan kamera selfie ganda.

Dikatakan juga, layarnya sendiri menggunakan panel LCD 6,6 berskala inci. Selain itu, ponsel juga bakal punya empat kamera yang "penembak" utamanya berkekuatan 64MP dan dibekali pengisian cepat 30 Watt.