Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulik Ide Yang Didapatkan Para Inovator Teknologi Dunia Dari Mendiang Steve Jobs

karya yang dia ciptakan dan juga semangat kreatifitas Steve Jobs yang masih menyala Mengulik Inspirasi yang Didapatkan Para Inovator Teknologi Dunia Dari Mendiang Steve Jobs

Siapa yang tidak tahu Steve Jobs?

Banyak sekali karya-karya yang ia ciptakan dan juga semangat kreatifitas Steve Jobs yang masih menyala-nyala dalam hati para pecintanya. Steve Jobs meninggal di usia 56 tahun.

Sebagai salah satu inovator dan tokoh di bidang pengembangan teknologi, Steve Jobs ialah sosok yang sangat inspiratif. Hampir semua penduduk dunia takjub dengan dongeng hidup dari inisiator perusahaan Apple ini.

Berikut ini yakni beberapa inovator teknologi yang menunjukkan pedoman tentang sosok Steve Jobs di mata mereka.

1. Larry Page (pendiri Google)

Lary Page menyatakan bahwa, beberapa hal yang senantiasa diingat dari sosok Steve Jobs adalah bagaimana Steve memberikan fokus jago besar untuk menyebarkan suatu produk yang mampu mendatangkan pengalaman yang tepat bagi pengguna.

2. Mark Zuckerberg (pendiri Facebook)

Dibalik keberhasilan seorang Mark Zuckerberg, sosok Steve Jobs yang menolong menawarkan rekomendasi yang sangat bijak dan mengatakan untuk kembali ke tujuan permulaan mengapa Mark Zuckerberg membangun perusahaanya tersebut.

3. John Sculley (presiden perusahaan Pepsi Cola)

Orang nomor satu di Perusahaan Pepsi Cola John Sculley, tertegun dengan visi Steve Jobs saat menciptakan inovasi dalam setiap produk yang dia ciptakan.

4. Tim Cook (administrator Apple)

Salah satu rekannya di perusahaan Apple yaitu Tim Cook mengingat bahwa beberapa hal yang senantiasa dipikirkan Steve Jobs menjelang masa berakhirnya yakni perusahaan Apple. Steve Jobs berpesan, untuk tidak menimbang-nimbang apa yang mesti dijalankan sepeninggalannya dan melaksanakan apa yang kita percayai atau kerjakan sebagai kebenaran.

5. Richard Branson (pendiri Virgin Company)

Menurut Richard Branson, dikala masih aktif memimpin Apple Steve Jobsmemang diketahui bukan orang yang sungguh menyenangkan. Tetapi, Steve Jobs lah yang menjadi pusat dari segalanya ketika perusahaan Apple meningkat pesat hingga dikala ini. Steve Jobs tidak lantas meninggalkan perusahaannya, beliau senantiasa memberikan instruksi dan nasehat kepada tim Apple.

6. Barack Obama

Ketika sang tokoh berpulang, Barack Obama mengatakan bahwa Steve yaitu salah satu inovator terbaik yang pernah dimiliki Amerika. Steve Jobs senantiasa teguh pada pendiriannya untuk mengubah dunia, senantiasa berpikir berlawanan dan sungguh bertalenta untuk merealisasikan mimpi-mimpinya.