Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tiga Fitur Anyar Dari Whatsapp


Masmalven.com - WhatsApp sudah memperkenalkan tiga fitur gres yang sebaiknya memanjakan para penggunanya.

Aplikasi milik Facebook ini ialah layanan pesan yang paling populer di dunia dan penggunanya dimanjakan dengan banyak sekali pembaruan yang bersiklus .

Ada tiga fungsi baru yang kemungkinan akan sangat terkenal, yakni:

Pertama ialah fitur 'pengingat' yang cerdik yang memungkinkan Anda diingatkan untuk hal-hal penting. Untuk mulai menggunakannya, Anda harus mendaftar dengan perusahaan bernama Any.do dan membayar untuk pemakaian sebulan.

Kemudian Anda dapat menertibkan pengingat dengan mengantarkan DM ke Any.do.

WhatsApp yakni salah satu aplikasi yang paling populer untuk tetap terhubung dengan sahabat, kolega, dan keluarga Anda setiap hari. Percakapan ini mencakup hal-hal yang membutuhkan perhatian lebih lanjut.

Namun, tanpa daerah yang diputuskan untuk menghimpun semua item langkah-langkah dari percakapan Anda, mungkin sulit untuk melacak!

WhatsApp Reminder Any.do Integrasi Premium (hanya tersedia untuk pengguna Premium).

Cara cepat dan mudah untuk membuat tugas dan pengingat pribadi dari percakapan Anda yang sedang berlangsung. Membuat tugas dengan gampang dan mendapatkan pengingat di WhatsApp pada perangkat yang didukung.

Buat tugas dengan mengantarpesan langsung ke Any.do atau meneruskan pesan ke Any.do dari kontak Anda. Pasti diingatkan segera setelah tugas selesai, pribadi melalui WhatsApp. Mudah, Sederhana, dan Efektif pastinya.

Kedua, WhatsApp juga sudah memperkenalkan fitur 'panggilan tunggu' yang memungkinkan menahan dikala Anda menjawab panggilan lain.

Ketiga, WhatsApp memperkenalkan pemutakhiran privasi gres yang mau menghentikan Anda ditarik ke dalam obrolan grup yang tidak mau dibarengi. Bahkan, Anda mampu mengatur siapa yang mampu mengirimi usul.

Ini mungkin terdengar mirip fitur sembrono, tapi sebenarnya ini ialah alat privasi yang ahli karena orang-orang dalam kalangan dapat saling melihat nomor telepon satu sama lain.

Jika Anda mampu mengontrol siapa yang menyertakan Anda ke dalam obrolan, maka Anda mempunyai alat tambahan untuk emlindungi identitas dan menentukan orang-orang asing atau scam tidak menelepon Anda serta melindungi diri dari pelaku intimidasi.

Saat Anda memperbarui aplikasi, cukup buka pengaturan dan gulir ke 'akun', dibarengi oleh 'privasi' dan kemudian 'grup'. Anda bisa memilih siapa yang diizinkan menambahkan Anda ke grup, dengan tiga pilihan yang tersedia. Pilih 'siapa saja' dan Anda terbuka lebar dikala menentukan ;kontak saya' bermakna cuma sobat yang dapat menambahkan Anda.

Untuk versi permulaan pembaruan memungkinkan Anda untuk menentukan 'tidak ada', yang mengunci akun Anda sepenuhnya. Sekarang, sudah digantikan oleh 'Kontak Saya Kecuali', yang hendak memungkinkan Anda mengijinkan hanya kontak tertentu untuk menambahkan Anda ke grup.

Namun, orang-orang yang Anda blokir masih mampu mengirim undangan grup dalam pesan pribadi, tetapi ini sungguh gampang diabaikan. Dalam sebuah pernyataannya, WhatsApp menulis bahwa WhatsApp Grup terus menghubungkan keluarga, sobat, rekan kerja, sahabat sekelas, dan masih banyak lagi.

Ketika orang-orang beralih ke grup untuk melaksanakan percakapan penting, pengguna telah meminta kontrol lebih besar atas pengalaman mereka.

"Hari ini, kami memperkenalkan pengaturan privasi gres dan metode seruan untuk menolong memutuskan siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup. Pengaturan privasi gres ini akan mulai bergulir ke beberapa pengguna mulai hari ini dan akan tersedia di seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang untuk mereka yang menggunakan model modern WhatsApp," tulis WhatsApp dilansir dari laman Metro.co.uk.