Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Ponsel Pintar Tahun 2020 Yang Paling Dinanti!


Masmalven.com - Apakah kalian sudah siap untuk mengubah ponsel terpelajar di tahun depan? Penulis juga telah siap untuk mengubah ponsel pintar usang ke gres. Ini karena, banyak aplikasi dari penulis sehingga agak lemot.

Apalagi kalau bermain game, lemotnya minta ampun.. Maklum ponsel pandai yang dipakai penulis yakni Oppo A7. Maka dari itu, penulis butuh ponsel pintar yang memiliki spesifikasi yang mumpuni agar segala aktivitas bisa tercukupi.

Artikel ini aku buat bukan mengharuskan Anda untuk membeli ponsel terpelajar baru ya.. Pertimbangkan terlebih dahulu dan sesuaikan dengan kantong kalian.

Deretan ponsel pintar tahun 2020 ini memang belum diumumkan, sebab gres berbentukkabar. Bahkan beberapa diantaranya mungkin masih rancangan. Berikut ini formasi perangkat yang paling dinanti, khususnya oleh para penggila atau penggemar smartphone.

1. Samsung Galaxy S11 Series


Samrtphone tahun 2020yang paling dinanti ialah Samsung. Yang tak lain dan tak bukan Samsung Galaxy S11 Series.

Galaxy S11 menjadi perangkat yang melanjutkan legacy dari formasi Galaxy S series sebelumnya. Berdasarkan apa yang terjadi di tahun 2019, kemungkinan besar Galaxy S11 akan hadir dengan beberapa tipe.

Tentu saja, ini akan memperlihatkan pilihan yang lebih banyak kepada para penggemarnya. Spesifikasi yang mumpuni dan Layar dari Samsung yang full view akan menjadi sajian dari perangkat tersebut.

2. Samsung Galaxy Note 11


Ketidaksabaran para penggemar Samsung akan perangkat tersebut dilandasi oleh rumor penggunaan kamera in display pada Galaxy Note 11.

Dengan demikian, layar dari perangkat itu tidak akan diganggu dengan bundar hitam yang menjadi kamera depan. Galaxy Note series memang terus menjadi perangkat "yang pertama" dari Samsung pada hal inovasi.

3. iPhone 12


Bukan cuma Galaxy Note 11 saja yang dirumorkan menjadi perangkat kelas kakap tanpa kamera depan yang menganggu yang hendak muncul di tahun depan.

iPhone 12 pun menjadi smartphone tahun 2020 yang diandalkan mengadopsi hal yang serupa.

Berdasarkan rumor yang ada, inovasi yang hadir pada iPad 2019 juga akan diaplikasikan pada iPhone 12. Inovasi yang dimaksudkan yakni penyematan kamera depan pada bezel yang sedikit tebal.

4. ASUS ROG Phone 3


Seri pertama yang diperkenalkan pada tahun lalu, ROG Phone terus mempesona perhatian. Di tahun depan, seri ponsel pintar sajian ASUS ini akan dibekali dengan chipset terkuat di masanya, dan juga ditemani baterai yang lebih besar.

Dengan demikian, ROG Phone 3 akan menjadi perangkat yang paling tepat untuk kamu yang menginginkannya

5. Huawei P40 Pro


Perangkat ini akan melanjutkan kesuksesan yang dicapai oleh P30, namun pastinya dengan beragam penawaran teknologi terbaru.

Perangkat ini dikabarkan hadir dengan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 990.

Huawei P40 Pro memiliki layar 6,7 inci dan mempunyai RAM 12 GB yang siap mengawalsegala aktivitasmu.

Spesifikasi lengkapnya, Anda bisa baca artikel di masmalven dengan memasukkan kata kunci pada kolom penelusuran. Anda juga mampu cari isu terkait beberapa perangkat diatas.

Bagimana menurutmu? Dari beberapa perangkat yang diterangkan diatas, mana yang menjadi pilihanmu?