Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang 5 Unit Iklan Google Adsense Dalam 1 Halaman Artikel

 Google Adsense adalah program kerjasama dalam menampilkan sebuah iklan pada Blog Cara Memasang 5 Unit Iklan Google Adsense Dalam 1 Halaman Postingan

Google Adsense ialah program koordinasi dalam menunjukkan suatu iklan pada Blog/Website untuk mendapatkan penghasilan. Sebelum Anda melakukan kerjasama maka pemilik Blog/Website mesti mengajukan permohonan koordinasi sebelum mendapatkan akad dari pihak Google. Bagi Anda yang telah diterima maka pemilik akun Adsense akan mampu mengurus penempatan iklan yang tepat pada situsnya.

Untuk penggunaan setiap Template Blogger dan WordPress bertentangan-beda untuk cara menempatkan iklan. Banyak para pemula di dunia Blogging mengalami kesusahan untuk menempatkan instruksi iklan mereka.

Untuk posisi atau tata letak iklan Adsense yang strategis ialah berada di sekeliling postingan artikel baik di permulaan, ditengah maupun di simpulan artikel. Jika Anda menggunakan template WordPress cukup gampang untuk menempatkan iklan yang tepat dengan keinginan tetapi bagaimana bila memakai template Blogger.

Bagi yang memakai template VioMagz maka penempatan iklan telah lebih mudah alasannya adalah pada sajian dashboard Blogger di Tata Letak sudah disediakan oleh pemiliknya. Dengan memasang beberapa unit iklan Adsense di dalam artikel artikel maka kemungkinan CTR atau RKT akan meningkat. Alhasil, penghasilan perbulan Anda juga akan meningkat.

Selain itu, ada kekurangan yang mungkin terjadi adalah nilai CPC atau BPK akan menurun. Disini masmalven.com akan menjajal menghidangkan panduan Cara memasang 5 unit iklan dalam satu halaman postingan dengan benar.

Untuk memasang 5 unit iklan Adsense sekaligus dalam satu artikel ini akan elok jika blog Anda mempunyai kata-kata yang panjang. Jika postingan pada situs Anda pendek dan dibawah 1000 kata maka mampu ditentukan akan menggangu hadirin. Maksudnya, postingan pendek namun iklannya banyak. Ini juga akan berimbas pada visitor yang tidak akan kembali lagi. Anda mesti perhatikan hal ini ya...

Cara memasang 5 unit iklan Google Adsense dalam 1 halaman postingan dengan benar

Langkah pertama: Silahkan Anda login di akun Blogger dan pilih hidangan Edit HTML.

 Google Adsense adalah program kerjasama dalam menampilkan sebuah iklan pada Blog Cara Memasang 5 Unit Iklan Google Adsense Dalam 1 Halaman Postingan

Langkah kedua: Cari arahan dengan cara CTRL+F untuk mencari dan masukkan Kode tersebut lalu tekan Enter.

 Google Adsense adalah program kerjasama dalam menampilkan sebuah iklan pada Blog Cara Memasang 5 Unit Iklan Google Adsense Dalam 1 Halaman Postingan


Langkah ketiga: Silahkan ganti instruksi diatas dengan kode dibawah ini (telah di parse), sebelum itu silahkan isi daerah Kode Iklan dengan akun Anda. Agar lebih mudah silahkan copy paste di Notepad untuk mengeditnya dan klik Save (Simpan Perubahan).

KODE IKLAN UKURAN 300 x 250

KODE IKLAN TAUTAN

KODE IKLAN IN-ARTICLE

KODE IKLAN TAUTAN

KODE IKLAN RESPONSIF

Keterangan Tambahan:

Untuk Kode dalam setiap Template blog pasti berlawanan-beda, ada yang mempunyai lebih dari satu. Kaprikornus silahkan Anda coba satu persatu hingga memperoleh ada pergantian yang tepat. Dalam isyarat iklan yang saya beri warna biru silahkan atur berdasarkan selera. Menurut aku langsung lebih senang Iklan Link Tautan selain sesuai dengan artikel juga jumlah kliknya banyak.

Demikian pembahasan sederhana tentang cara menempatkan 5 iklan Adsense sekaligus dalam satu artikel Blog/Website. Bagi Anda yang mengalami kesulitan silahkan sampaikan di kolom komentar. Saran saya, untuk penggunaan banyak iklan di satu artikel harus memiliki postingan yang panjang. Semoga berkhasiat dan terima kasih atas kunjungan Anda.