Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti mimpi warna dalam islam

Arti mimpi warna dalam islam - Arti warna hitam dalam mimpi berarti kemakmuran, kebahagiaan atau sakit. Warna pirang dalam mimpi perang berarti, sakit, kesalehan, kehormatan atau orang yang religius. Dalam mimpi, warna pirang juga berarti kehinaan, kekejian, kekejaman atau kebejatan. 

Arti mimpi warna dalam islam

Mata berwarna hitam dalam mimpi mewakili orang yang religius. Mata berwarna hitam kebiruan dalam mimpi berkonotasi menentang agama seseorang. Mata biru dalam mimpi memerlukan inovasi agama. Mata hijau dalam mimpi mewakili agama yang berbeda dari semua agama. 

Arti mimpi warna hijau juga merupakan panen yang baik atau kemakmuran. Hijau dalam mimpi juga berarti muda atau takut berbuat salah. Dalam mimpi, warna biru melambangkan kesusahan, depresi, permusuhan, atau bisa juga berarti bencana.

Warna merah dalam mimpi menunjukkan sukacita, perayaan, spiritualitas atau kekuasaan. Merah berarti dunia atau keuntungan materi. Dalam mimpi, warna merah marun atau warna coklat kemerahan menandakan martabat, kebangsawanan, kekuasaan atau bisa juga mewakili seorang wanita kaya.

Warna ungu dalam mimpi mewakili seorang wanita brilian, terampil dan indah, atau bisa berarti wewangian, ketidakstabilan, sakit, cinta dan harmoni. Putih dalam mimpi juga berarti kecantikan atau bisa juga mewakili orang tua. Sebuah bendera hitam dalam mimpi berarti seorang pria pengetahuan, satu putih mewakili cemburu, bendera kuning merupakan penyakit epidemi dan bendera hijau berarti perjalanan darat.

Sebuah awan hitam dalam mimpi merupakan hakim hanya sementara awan putih merupakan diberkati, keadilan yang mulia dan benar. Sebuah benang putih dalam mimpi mewakili fajar dan benang hitam dalam mimpi mewakili malam. 

Jika seseorang melihat pipinya putih berseri-seri dalam mimpi , itu berarti kehormatan, karunia, atau bisa berarti mencapai peringkat tinggi di komunitas seseorang. Tenda putih atau hijau yang tidak diketahui di sebuah kamp dalam mimpi mewakili kuburan para martir. Kuning melambangkan ketegangan , penyakit, pertobatan, anak laki-laki, atau bisa juga berarti ksatria.