Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti mimpi melahirkan dalam islam

Arti mimpi melahirkan dalam islam - Melihat istri melahirkan anak laki-laki dalam mimpi padahal sebenarnya dia tidak hamil berarti kekayaan. Jika seorang wanita hamil melihat dirinya melahirkan anak perempuan dalam mimpi , itu berarti laki-laki, dan jika dia melahirkan anak laki-laki dalam mimpi, itu berarti perempuan. 

arti mimpi melahirkan dalam islam

Mimpi melahirkan anak perempuan berarti kelegaan dari kesusahan, sedangkan melahirkan anak laki-laki dalam mimpi berarti kesusahan dan kekhawatiran. Jika orang sakit melihat ibunya melahirkan dalam mimpi, itu berarti mendekati kematiannya, untuk orang yang meninggal dibungkus dengan kain kafan, sedangkan bayi yang baru lahir dibungkus dengan kain penerima. 

Jika orang yang bersangkutan miskin, berarti kondisi keuangannya akan berubah menjadi lebih baik, tetapi jika dia kaya, itu berarti pembatasan penghasilannya, karena seorang anak bergantung pada orang lain sementara geraknya dibatasi.

Jika seorang musafir melihat istrinya melahirkan anak baru dalam mimpi , itu berarti menghalangi perjalanannya dan mengubah rencananya. Jika seorang wanita  melahirkan anak dari mulutnya dalam mimpi , itu berarti kematiannya. Jika seorang pria  melahirkan anak laki-laki dalam mimpi itu berarti penyakit, melarikan diri dari bahaya atau pemisahan dari istri yang buruk.

Jika seorang pria melahirkan seorang anak perempuan dalam mimpi, itu berarti pembebasan dari kesusahan, kebahagiaan atau kelahiran seorang anak dari keturunannya yang akan tumbuh menjadi pemimpin terkenal. 

Jika seorang wanita melahirkan kucing dalam mimpi , itu berarti anaknya akan tumbuh menjadi pencuri. Melahirkan dalam mimpi berarti pembebasan dari kesulitan, pulih dari penyakit atau keberangkatan dari rumah atau lingkungan seseorang. 

Melahirkan dalam mimpi juga berarti kenyamanan, relaksasi, pembayaran hutang seseorang dan pertobatan dari dosa. Jika seorang wanita melahirkan seorang putra dalam mimpi , itu menunjukkan akhir dari penderitaannya, kabar gembira, pembayaran hutangnya atau pertobatan dari dosa. Jika dia melahirkan seorang anak perempuan dalam mimpi, maka itu berarti kehormatan, kemakmuran dan kemudahan. 

Jika seorang pria miskin melahirkan seorang anak dalam mimpi, artinya kemakmuran. Jika dia kaya, maka itu berarti kesusahan. Jika dia belum menikah, itu berarti pernikahan yang akan datang, sehingga calon istrinya akan melahirkan yang dia lihat dalam mimpinya.

Secara umum, jika seorang pria melihat dirinya melahirkan dalam mimpi, itu berarti kematiannya atau kematian kerabat, atau bisa juga berarti mengalami kemiskinan. Adapun orang yang membutuhkan, itu berarti bantuan atau pelarian. Adapun seorang saudagar, melahirkan dalam mimpi berarti kehilangan investasinya.