Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi pengeditan video terbaik Android & iPhone

Aplikasi pengeditan video terbaik Android & iPhone - Aplikasi editing video pada ponsel semakin menjadi optimal, dengan banyak fitur yang beragam, memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna, dalam isi artikel ini kami akan meringkas untuk Anda aplikasi Mengedit video di ponsel.

Aplikasi pengeditan video terbaik

Biasanya, untuk mengedit video, pengguna selalu berpikir untuk menggunakan perangkat lunak profesional pada komputer, dengan pengguna baru, Anda pasti akan menemukan kesulitan dan membutuhkan waktu yang lama untuk menggunakan alat ini. Alat ini mahir, maka sederhana dan bebas video editing aplikasi di telepon lahir.

Aplikasi Pengeditan Video Terbaik Di Ponsel

Dengan aplikasi pengeditan video yang akan diperkenalkan oleh kami dalam artikel ini, Anda akan dengan mudah melakukan pekerjaan yang tampaknya rumit ini hanya dengan beberapa langkah sederhana.

1. Aplikasi edit video capcut

Capcut adalah aplikasi pengeditan video paling kuat dan populer untuk jejaring sosial TikTok saat ini, App Capcut dapat dengan mudah membuat video yang mirip dengan video yang sedang tren dan sedang tren di Tiktok tanpa pengguna perlu menghabiskan terlalu banyak waktu dan operasi pengeditan.

2. Aplikasi Pengeditan Video VivaVideo

Saat ini, VivaVideo adalah salah satu aplikasi pengeditan video teratas dalam hal popularitas. Dengan antarmuka yang ramah, pengoperasian yang sederhana ditambah dengan fitur-fitur canggih, VivaVideo dicintai oleh pengguna profesional dan amatir.

VivaVideo memiliki serangkaian paket antarmuka pra-bangun, Anda hanya perlu menambahkan video yang akan diedit pada sistem dan menunggu. Aplikasi ini akan membantu Anda mengubah video asli menjadi karya yang profesional dan indah hanya dalam beberapa menit.

Saat ini aplikasi sedang ditawarkan versi uji coba gratis untuk pengguna iOS dan Android untuk jangka waktu 7 hari.

3. Aplikasi Pengeditan Video FilmoraGo

Jika saya harus membuat daftar daftar aplikasi edit video terbaik di ponsel, pasti akan ada yang namanya FilmoraGo . Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi dengan berbagai efek dan fitur pendukung.

Dengan kemampuan pengeditan yang hebat, Anda tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk memotong dan menggabungkan persis setiap detik, menambah atau mengurangi kecepatan, menambahkan teks, ... ke setiap kolase. Selain itu, FilmoraGo memiliki stok efek atau suara yang tersedia untuk Anda referensikan dan integrasikan ke dalam karya Anda.

4. Editor & Pembuat Video Magisto

Magisto dikenal luas sebagai aplikasi pengeditan video yang profesional dan mudah digunakan. Dengan beberapa operasi drag and drop sederhana, Anda memiliki pekerjaan yang memuaskan dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.

Anda hanya perlu memilih foto atau video yang tersimpan di perangkat, lalu pilih tema yang sudah ada di aplikasi. Magisto akan secara otomatis menambahkan efek visual, memadukan warna atau menambahkan musik sesuai dengan konten tema terkait yang telah Anda pilih. Jika tidak puas, pengguna dapat memilih musik atau mengedit efek secara manual sebelum mengekspor produk akhir.

5. Aplikasi Pengeditan Video Untuk Android, IOS: KineMaster

Jauh berbeda dengan aplikasi edit video yang baru saja diperkenalkan Taimienphi, KineMaster memiliki cara kerja yang mirip dengan software Photoshop di komputer. Saat menggunakan software ini, Anda akan mengedit video melalui lapisan.

Dengan setiap bingkai, pengguna dapat melapisi banyak lapisan dengan fungsi berbeda, seperti efek visual, warna isian, teks, ... dan bahkan suara. Jika Anda sudah rutin bekerja dengan software Photoshop, tentu tidak butuh waktu lama untuk menguasai KineMaster.

6. Alat Pengeditan Video Adobe Premiere Clip

Dan akhirnya, Taimienphi akan memperkenalkan Anda ke aplikasi pengeditan video di ponsel Adobe Premiere Clip , produk dari orang besar di desa grafis - Adobe. Hanya dengan reputasi pabrikan, sejak peluncuran aplikasi ini, dengan cepat mendapat perhatian dan apresiasi dari pengguna.

Adobe Premiere Clip menyediakan 2 gaya pengeditan video berbeda yang cocok untuk setiap audiens. Mode edit otomatis akan cocok untuk pengguna baru, Anda hanya perlu mengunggah video ke aplikasi, lalu memilih tema dan efek yang tersedia dan mengaturnya secara berurutan. Dalam mode yang lebih maju, Anda akan dapat memotong dan mengedit secara manual ke setiap detail.

Jadi itulah pembahasan yang kami berikan, anda dapat belajar tentang Aplikasi pengeditan video terbaik di ponsel yang pernah ada. Setiap aplikasi yang baru saja dibahas memiliki kelebihan dan fiturnya sendiri yang melayani setiap kelompok pengguna tertentu. 

Untuk mengetahui alat mana yang tepat untuk Anda, Anda harus mendownload dan mencobanya sebelum Anda berniat menggunakannya untuk waktu yang lama. Berikan komentar jika anda temukan aplikasi mana yang terbaik. Semoga beruntung!